Rabu, 20 Januari 2010

My letter to Allah !

Aku pengen banget njerit coz, kepala rasanya udah mau pecah !,,,
Semua yang aku kerjain rasanya ga pernah bener…
Aku lengah jadi orang, jadi orang yang kurang teliti banget.
Aku pengen maju, aq ingin orang tua ku mendengar prestasiku seperti dulu lagi, aq ingin mereka memelukku sperti dulu lagi karena bangga padaku atas prestasi yang telah ku capai.
Aku ga mau ngecewain mereka. Aku harus rajin belajar coz aq menjadi panutan buat adik2ku…
Aku sadar bahwa sekarang adalah saatnya Allah mengujiku, Ku akui Ya Allah, aku menangis menhadapi semua ini…
Hal yang seharusnya tak kujadikan masalah ini, sekarang telah ku cap sebagai masalah besar, padahal itu adalah ujian Mu !
Aku tahu bahwa Engkau tak akan memberikan ujian diluar kemampuan hambanya…
Aku akan selalu bersuyukur karena dengan ujian Mu inilah aku bisa mempelajari hidup yang sesungguhnya,,,
Karena Engkau Sangat menyayangiku, itulah alasan Mu memberiku ujian…
Ya Allah..
Aku punya doa, yang pernah aku panjatkan ke pada Mu malam itu !...
Pertama, tolong jagalah keluargaku sebagaimana Engkau menjagaku… terutama kedua Orang tuaku yang sangat aku sayangi karena mereka lah yang mengajarkanku untuk berkomunikasi dengan Mu saat aku kecil sampai sekarang …
Kedua, tolong jaga dan sayangi sahabat dan guru2ku Ya Allah.. karena mereka salah satu jalanku untuk mendekatkan diri kepada Mu !...


Dan yang terakhir jagalah seorang lelaki yang kucintai karena Mu Ya Allah…
Karena dia lah yang membuatku tidak mendekati laranganMu..
Jagalah kesehatanya, dan janjikanlah dia untukku kelak…
Karena aku ingin melihat matanya yang bening dan senyumnya yang manis menatapku !..
Tolong sembuhkan dia Ya Allah…
Untuk semua yang telah ku tulis ini …
Aku mohon ampun kepada Mu ya Allah…
Terima kasih atas kasih sayangmu yang tak henti2nya tercurah kepadaku !...

0 komentar:

Posting Komentar

About me

Foto saya
Sistem Komputer 09 Universitas Sriwijaya