Rabu, 03 Februari 2010

Diteditedit pake Photoscape V3.1

Photoscape adalah salah satu software keren pengedit poto yg udah bnyak di gunakan terutama oleh para anak2 SMA,anak2 kuliahan para editor di stasiun TV dll !...
Liat aja acara Ceriwis pagi manis acara jalan2 yg ada d Trans Tv or Trans7 !,,, Pasti icon-icon d photoscape d guna’in dsana !...
Postingan kali ini gw mo ngasih tau sedikit cara2 menggunakan photoscape !

Yang belum punya bisa download Photoscape disini !

1. Buka Photoscapenya,
2.Trus pilih salah satu menu edit yg mo kita gunakan, kali ini gw pilih menu combine

3. Klik add kemudian pilih add photo, pilih poto yg mo kamu edit.
4. Setelah poto telah muncul di window, klik edit yg ada d bwh option add
5. Ini adalah poto yg akan gw edit, hehe..^_^

6. Untuk memperhalus gambar Klik Bloom, kita dapat mengatur kontras,blur, & level untuuk gambar tersebut pada kotak Bloom
7. Gw mo bikin sayap di belakang badan gw, caranya Klik Option Object

8. Kemudian pilih object circle
9. Bentuk, lingkaran dan tarik hingga bentuknya menjadi lonjong seperti ini

10. Jika sayap sudah jadi, tinggal atur letak sayap tersebut
11. Untuk membuat gambar menjadi lebih keren, tinggal kita pilih option filter yg ada di home, bnyak lho pilihan dsana ! trus pilih Film effect, Kali ini Gw pilih crossprocess middle
12. Klo pengin ada frame di potonya tinggal pilih di Home trus pilih jenis frame yg mo digunain
13. Klik gambar pada Object untuk menambahkan icon effect sinar kyak yg ada d gambar !

14. Udah ah, panjang bgt postingan gw kali ni, Save dah potonya !...
Klo yg pengen tau yg laen2 ttg photoscape bisa tanya 2 ke Gw ! okeeehhh ! hhee

4 komentar:

a mengatakan...

keren..keren,,

a mengatakan...

tambah lagi artikel.ny,,,

jgn cak ak..

Amalia Resturini Junaidi mengatakan...

Ouh ok lah dhil !
mano Blog kau ??

Dieka aneh bgt ! mengatakan...

Baguus Mal !
LAnjutkaann !...

Posting Komentar

About me

Foto saya
Sistem Komputer 09 Universitas Sriwijaya