Kamis, 04 Februari 2010

Retak-retakin wajah pake Photoshop !

Assalamualaikum, ,,
Alllow semuanya, kali ini aku posting ttg editedit di photoshop, singkat bgt sih sbnernya tp gpapa lah yg penting posting posting posting posting nya !
Langsung aja y, kali ini aku mo bikin tampilan wajah temen ku jd retak-retak !

1. Buka photoshopnya ! hhhee
2. Open file yg mo kita edit, kali ini aku pake sample temen ku aja ! kenalin ouy namany Prana ! wkwkwk...




3. Trus buka file gambar yg mo kita tumpuk d mukanya temen aku , sbg contohnya akupake gambar tanah yg retak2 inieh !
4. Trus kita klik menu move tool yg ada di bag atas sebelah kiri untuk memindahkan gambar tanah ke wajahnya temen ku
5. Trus kita pilih multiply pada options layers yg ada di kiri



6. Nah, gambarnya udah transparan ma wajahnya temen ku, trus tinggal kita hapus aja bagian yg ga perlu !
Taraaaa.. nieh hasilnya, emang ga terlalu bagus y, nmanya juga masih belajar !



Buat yg mo coba silakan aja, klo ada yg mo di tanyain boleh kok ! Biar bisa sama2 belajar ! okeoke ^_^

3 komentar:

Kompetisi Website Kompas MuDA - KFC mengatakan...

hehe...yg lebih gede donx fotonya, am...kurang jelas efeknya tuh jadinya ^_^ tapi ebad lhoo....

by ardi33

Amalia Resturini Junaidi mengatakan...

hhoohoo...
iya ya di,,,
Makasih ya masukannya !
thanksthanksthanks !

Gus Ikhwan mengatakan...

udah mampir???
makasih infonya ya
mampir balik ya

Posting Komentar

About me

Foto saya
Sistem Komputer 09 Universitas Sriwijaya